Transfer Terbaru (15/12) : United Capai Kesepakatan Dengan Bale, Griezmann Pilih Barcelona



Manchester - Kabar hengkangnya pemain asal Real Madrid, Gareth Bale dibursa transfer nanti semakin banyak diberitakan media-media Eropa.

Manchester United menjadi favorit mendapatkan pemain berusia 28 tahun asal Wales ini, dan berita terbaru yang kami lansir dari laman diariogol.com (15/12/2017) mengabarkan jika Bale telah mencapai kesepakatan personal dengan United. Setelah cedera berkepanjangan yang diderita mantan pemain Spurs ini, EL Real melabeli Bale sebagai salah satu pemain yang akan dijual oleh klub ibukota ini. Namun Real Madrid masih mematok harga tinggi yaitu € 90 juta dan Manchester United dikabarkan hanya ingin membayar € 60 juta untuk membawa Bale ke Old Trafford.

Kabar selanjutnya datang dari penyerang asal Atletico Madrid yang diberitakan beberapa hari ini akan meninggalkan Wanda Metropolitano, yaitu Antoine Griezmann. Seperti diberitakan laman donbalon.com (15/12/2017) menyatakan jika Griezmann lebih memilih bergabung dengan Barcelona dibandingkan Real Madrid atau Manchester United jika hengkang nanti. Musim panas lalu, pemain berusia 26 tahun ini hampir bergabung dengan United, namun Griezmann memilih bertahan di Atletico Madrid yang tengah terkena larangan transfer.

Kini menjelang dibukanya jendela transfer Januari, kembali Griezmann dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub yang mengincarnya, namun kemungkinan besar transfer Griezmann akan terwujud di musim panas mendatang, karena dipastikan akan menjadi mega transfer.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==