Lionel Messi Minta Barcelona Buang Pemain ini Secepatnya Dari Klub



Lionel Messi datang dengan kabar terbarunya. Usai meraih beberapa trophy di penghujung tahun seperti dilansir dari espnfc.com (19/12/2017), Messi menerima penghargaan sebagai Marca's award for best player in La Liga, ia juga meraih gelar Pichichi awards sebagai pencetak gol terbanyak di tahun 2017. Dilansir dari soccerladuma.co.za (18/12/2017) melaporkan bahwa Lionel Messi juga menerima gelar sebagai pemain terbaik dalam penghargaan tahunan Fourfourtwo serta gelar Playmaker terbaik tahun 2017.

Sebagai salah satu pemain binaan Barcelona F.C paling sukses dan sudah malang melintang bersama Barcelona sejak memulai karir professionalnya tanpa pernah berpindah klub. Pengaruh Lionel Messi ternyata sangat kencang. Dilansir dari footballoracles.com (21/12/2017), Messi meminta kepada pelatih Barcelona yakni Ernesto Valverde dan juga president klub Josep Maria Bartomeu agar salah satu pemain di Barcelona ini di buang saja dari klub.

Pemain yang dimaksud oleh Lionel Messi ini adalah pesepakbola asal Portugal yakni Douglas. Pemain ini bergabung dengan Barcelona sejak tahun 2014. Dan semenjak bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan tidak banyak hal yang bisa diperbuat oleh pemain ini seperti dilansir dari Express.co.uk (22/11/2017). Douglas tercatat hanya mampu bermain sebanyak tujuh kali dalam tiga tahun kebersamaannya bersama dengan Barcelona.

Dilansir dari donbalon.com (21/11/2017), Barcelona di minta Lionel Messi segera menjual pemain ini sesegera mungkin karena kontribusinya yang minim. Hal ini agar Barcelona segera dapat membeli pemain baru lainnya untuk menggantikan posisi pemain bernomer 16 ini sebagai defender.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==