Kalahkan 2 Tim, Uji Coba Persib Dihentikan

Persib Bandung sore ini akhirnya memulai pertandingan uji coba. Bersamaan sedang melakukan Training Centre di Yogyakarta, Persib Selasa, 26/12/2017 jam 15.30 WIB bertanding melawan Sleman United. Selanjutnya Persib kembali bertanding, kali ini melawan UNY FC. Pertandingan masing-masing berdurasi 1x60 menit dengan break di menit ke-30.

Sumber twitter.com/simamaung (26/12/2017)
Dilansir dari twitter.com/persib (26/12/2017), di pertandingan pertama selama 60 menit Persib mengalahkan Sleman United 4-0. Gol pertama dicetak Achmad Jufriyanto di menit ke-11 setelah menerima umpan crosing dari Wildansyah, sedangkan gol kedua Persib dicetak Ezechiel di menit 30. Febri yang melakukan penetrasi dari sisi lapangan memberikan umpan pada pemain asal Chad itu. Bola disambar Ezechiel sambil menjatuhkan badan dan gol. Di menit 44 Persib memasukan Wanggai untuk mengganti Zola.

Tim Persib vs Sleman United. Sumber twitter.com/persib (26/12/2017)
Persib memperlebar kemenangan. Gol ketiga lagi-lagi dicetak Ezechiel di menit ke-48. Persib kembali menambah gol keunggulan di menit ke-51. Ezechiel mencetak hatrick setelah menerima umpan dari Supardi. Hingga pertandingan usai skor tak berubah 4-0 untuk kemenangan Persib.

Dilansir dari twitter.com/simamaung (26/12/2017), di pertadingan kedua Persib menghadapi UNY FC. Maung Bandung menurunkan banyak pemain pengganti. Starter XI terdiri dari Aqil (kiper), Henhen, Wildansyah, Indra, Toncip, Puja, Hariono. Dedi Kusnandar, Agung, Airlangga dan Wanggai.

Airlangga setelah cetak gol ke gawang UNY FC. Sumber simamaung.com
Persib membuka keunggulan di menit ke-21. Umpan Dedi Kusnandar diteruskan Airlangga Sucipto dengan meng-lob bola melewati kiper UNY FC.

Pertandingan antara Persib melawan UNY FC akhirnya terpaksa dihentikan. Hujan besar yang mengguyur lapangan Stadion UNY memaksa wasit menyudahi laga uji coba tersebut di menit ke-38 babak kedua. Dari laga menghadapi 2 tim tersebut Persib total mencetak 5 gol.*

Sumber twitter.com/simamaung (26/12/2017)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==