Inilah Tim Terbaik Sepanjang Masa Versi Ronaldo

Luiz Nazario Da Lima atau biasa disapa Ronaldo adalah salah satu striker terbaik dunia di zamannya. Sudah banyak gelar yang diraih Ronaldo diantaranya gelar piala dunia, copa america, dan piala UEFA. Gelar ini dilengkapi dengan gelar individu yaitu gelar Ballon d'Or dan FIFA Player of the Year. Setelah lama pensiun Ronaldo punya cara tersendiri untuk terus mengikuti perkembangan sepakbola, salah satunya adalah memilih 11 pemain terbaik atau tim terbaik.

instagram.com/givemesport
Dilansir instagram.com/givemesport (27/12/2017) tim terbaik versi Ronaldo ini hampir seluruh pemainnya diisi oleh legenda atau pemain yang sudah pensiun. Hanya dua pemain aktif yang mengisi line up yaitu Lionel Messi dan Gianluigi Buffon. Di depan Buffon ada empat bek yang mengisi line up yaitu dua bek sayap diisi oleh pemain Brazil, Cafu dan Roberto Carlos. Dua bek tengah diisi pemain Gli Azzuri Maldini dan Cannavaro.

Sementara empat gelandang diisi empat negara berbeda. Gelandang bertahan diisi oleh Pirlo yang berasal dari Italia, lalu playmaker ditempati Zidane. Dua gelandang sayap atau winger diisi duo Argentina, Maradona dan Messi. Pele menemani Ronaldo di posisi striker untuk menjadi tandemnya di lini depan. Menurut ucers apakah ini merupakan tim terbaik sepanjang masa, jika tidak setuju sampaikan di kolom komentar, tim terbaik versimu sendiri.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==