Cuma Klub Ini yang Bisa Hentikan Messi!



POJOKSUMUT.com, Chelsea diyakini bisa memberikan perlawanan ketat untuk Barcelona. Bahkan mereka diprediksi bisa menghentikan seorang Lionel Messi. Kedua tim memang bertemu di 16 besar Liga Champions.

Memang, secara rekor musim ini Chelsea kurang diunggulkan melihat performa mereka yang kurang konsisten musim ini. Sebaliknya, Barcelona sangat superior bahkan belum terkalahkan.

Lionel Messi pun sedang sangat tajam dan mengerikan. Meski begitu, mantan pemain Chelsea, Michael Duberry, punya keyakinan tersendiri The Blues bisa menghentikan Messi.

“Ini adalah pertandingan dua leg dan kedua tim bisa saling mengalahkan. Ini seperti dua petinju kelas berat siap menghajar satu sama lain,” ujarnya kepada Express.

“Chelsea memiliki memiliki peluang yang sama dengan Barcelona. Ini menjadi laga eropa yang menarik, Messi akan selalu berbahaya dan Barcelona punya banyak bintang.”

“Terlepas dari itu Chelsea punya peluang. Rekor Messi menghadapi Chelsea tidak luar biasa. Mereka adalah salah satu tim yang bisa menghentikan Messi dan saya berharap mereka bisa melakukannya,” pungkas dia.

Memang pada beberapa pertemuan terakhir kedua tim, Messi tak bisa membobol gawang Chelsea. Hal ini menjadi modal tersendiri.

(rap/JPC/sdf)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==