Kejutan Bernabeu! Madrid Akan Jual 4 Superstar Demi Boyong 'Monster Garang' Ini?

Ambisi raksasa Spanyol Real Madrid untuk mendatangkan mega bintang Paris Saint Germain, Neymar nampaknya tidak main-main. Usai kabarnya telah menyiapkan 200 juta euro demi mengangkutnya ke Bernabeu kini sang Presiden Florentino Perez disebut akan menjual empat bintangnya.

Demi mendapatkan dana berlimpah untuk transfer Neymar nantinya Perez dikabarkan berencana menjual Gareth Bale, James Rodriguez, Karim Benzema dan Raphael Varane.

Bale paling besar kemungkinan dijual tak lain sebabnya karena winger adal Wales tersebut terlalu sering mengalami cedera. Sementara Benzema penampilannya mulai menurun dengan produktivitas golnya tak lagi tinggi seperti dulu.

Untuk James ia besar kemungkinan akan dilepas karena kalah bersaing dengan para gelandang Real Madrid lainnya. James yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Munchen sepertinya sulit mendapatkan tempat inti lagi di skuad El Real.

Sedangkan munculnya nama Varane cukup mengejutkan mengingat ia masih muda dan menjadi andalan di lini belakang. Namun Perez nampaknya melihat nilai jual yang tinggi pada Varane sebagai peluang mendapatkan banyak dana.

Neymar rencananya akan dijadikan suksesor Cristiano Ronaldo yang mulai menua. Bintang asal Brasil tak dipungkiri saat ini adalah pemain ketiga terbaik dunia berkat aksinya dilapangan dan juga pemain yang mampu memberikan pengaruh lebih dalam tim.

Rumor Neymar menuju Real Madrid sendiri sudah berlangsung cukup lama sejak ia memutuskan meninggalkan Barcelona banyak beredar isu jika itu adalah langkah awal demi memuluskan langkahnya bergabung ke Santiago Bernabeu di masa mendatang.

Sumber : www.mirror.co.uk (30/11/2017)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==