Jika Benar Hal Ini Terealisasi El Real Bakal Punya Trio SAC Mengerikan Untuk Hajar Barca

Bursa transfer musin dingin segera dibuka januari 2018 mendatang, hal in tentu menjadi momen terbaik bagi Zidane untuk memperbaiki kekuatan tim besutanya pada paruh musim kedua, mengingat pada musim ini performa anak asuhnya tampil kurang agresif.


Hal itu terbukti dari peringkat di klasemen La Liga musim ini, dimana Real Madrid harus puas duduk di posisi 4 klasemen sementara dengan koleksi poin sebanyak 31 angka.

Buruknya performa di lini serang Los Balncos membuat Zidane harus bekerja keras pada bursa transfer musim dingin mendatang, dimana ia harus mencari sosok pemain yang bisa memecahkan masalah yang tengah di alaminya saat ini.

Sosok Benzema yang di tunjuk sebagai ujung tombak gagal bersinar pada musim ini, sedangkan Gareth Bale harus keluar masuk kedalam ruang perawatan akibat cedera yang ia alami, dengan masalah itu membuat performa Bale kian menurun dengan seiring berjalannya waktu sekaligus membuat performa Real Madrid tidak seagresif pada musim lalu.” Seperti berita yang dilansir dari www.bola.net” (25/12/17).

Dengan alasan itulah Zidane selaku juru taktik Real Madrid saat ini harus bisa mencari sosok pemain yang bisa menempati posisi kedua pemain tersebut. Sosok seperti Sergio Aguero dan Mohamed Salah mungkin tepat untuk menggantikan posisi kedua pemain Real Madrid yang saat ini tengah mengalami penurunan performa. Memang sedikit naif untuk mendapatkan kedua pemain tersebut tapi tidak menutup kemungkinan Zidane berhasil medapatkan Aguero dan Salah pada bursa transfer musim dingin mendatang ke Santigao Bernabeu jika pihak manajemen Real Madrid melakukan lobi yang baik kepada Man City dan Liverpool.” Seperti berita yang dilansir dari bola.com” (25/12/17).

Dan jika Real Madrid bisa merealisasikan mendatangkan kedua pemain tersebut, Zidane bakal punya trio mengerikan yakni SAC ( Salah, Aguero dan Cristiano Ronaldo ) yang bakal megejutkan tim La Liga teruama Barcelona yang saat ini berhasil memimpin perolehan poin terbanyak di klasemen La Liga.

Kualitas Aguero sudah tidak bisa diragukan lagi dalam menjebol gawang lawan dimana bersama Man City musim ini ia berhasil mencetak 12 gol, sedangkan Mohamed Salah saat ini tengah berada di performa terbaiknya tampil bersama Liverpool di kompetisi Liga Inggris dimana ia saat ini berhasil menjadi pemimpin daftar perolehan gol terbanyak di Premier League dibayangi Harry Kane yang sama menorehkan 15 gol." Seperti berita yang dilansir dari bola okezone.com" (25/12/17).

Berikan pendapat dan komentar kalian dibawah.

Sumber : http://tz. ucweb. com/12_4e1FS
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==