Reaksi Ronaldo Saat Fans Al-Jazira Mengelukan Messi

Abu Dhabi - Fans Al-Jazira mengelukan Lionel Messi di laga semifinal Piala Dunia Antarklub melawan Real Madrid. Lantas bagaimana reaksi bintang El Real, Cristiano Ronaldo?

Bertanding di Zayed Sport City Stadium, Abu Dhabi, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB, Madrid memetik kemenangan 2-1 atas Al-Jazira. Tim asuhan Zinedine Zidane itu memastikan langkah ke final dengan susah payah.
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (Foto: Matthew Childs/Reuters)
Madrid tertinggal lebih dulu akibat gol dari Romarinho menjelang babak pertama selesai. Mereka baru bisa berbalik unggul pada babak kedua lewat Ronaldo dan Gareth Bale.

Ronaldo banyak melewatkan peluang di pertandingan itu. Madrid memang tampil dominan dengan mancatatkan sebanyak 35 kali percobaan, 12 di antaranya mencapai sasaran.

Dalam sebuah video pendek, yang beredar di Twitter, para pendukung Al-Jazira di belakang gawang megelukan Messi. Ronaldo pun sejenak berhenti dari pergerakannya, melihat ke arah tribune, mengangkat bahu, lalu berlalu.

Di laga ini, Ronaldo membukukan catatan oke. Dia melewati torehan gol Messi di Piala Dunia Antarklub, hingga menjadi top skorer sepanjang masa dengan enam bol yang dibuatnya.

Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-3768945/reaksi-ronaldo-saat-fans-al-jazira-mengelukan-messi
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==