Kabar Baik untuk Madrid, Pengganti Ronaldo Seharga 180 Juta Euro Ini Beri Tanda Kepergian


Setelah melakukan penghematan belanja yang signifikan di beberapa musim terakhirnya, Madrid sepertinya bakal melakukan pembelian besar lagi di beberapa musim kedepan.

Performa yang anjlok dibanding musim lalu memang memberi pukulan telak pada sang raksasa sehingga kini membutuhkan tambahan kekuatan dalam skuatnya. Kini Madrid sepertinya bakal punya kabar baik yang berasal dari Liga Perancis.

Bintang muda Perancis, Kylian Mbappe memberikan pertanda bahwa ia sepertinya tak akan lama tinggal di Paris. Meski baru saja pindah dari Monaco dengan opsi pembelian yang dikabarkan mencapai 180 juta Euro, Mbappe berkata bahwa ia tak tahu nasibnya 2 tahun kedepan.

Sebelumnya Madrid memang dikabarkan tengah gencar memburu bocah ajaib yang kini bahkan belum genap berusia 20 tahun ini. Meski begitu, secara mengejutkan Mbappe malah memilih berlabuh di PSG dan tidak jadi ke Madrid.

Kabarnya kejadian ini didasari Madrid yang masih ingin menjadikan Ronaldo sebagai pemain utama daripada Mbappe yang memiliki posisi sama dengan sang mega bintang. Meski sudah menua, Ronaldo memang masih menjadi ikon yang tak tergantikan di Madrid.

Kini Mbappe yang masih sangat belia memang sepertinya masih labil dalam menentukan masa depan dan memilih klub yang terbaik bagi dirinya. Dengan pertanda ini, Madrid bisa mengambil kesempatan itu meski tidak dalam waktu dekat ini, terlebih dengan usia Ronaldo yang sudah makin uzur dan mulai butuh pengganti di beberapa musim kedepan.

Referensi:

Goal.com/en/news/i-dont-know-where-ill-be-in-two-years-kylian-mbappe-hints-at-psg-/6570jn7nev111aezect52le2u

Marca.com/en/football/international-football/2017/12/14/5a32be8c468aeb95098b45bb.html

goal.com/id/berita/diego-maradona-real-madrid-batal-rekrut-kylian-mbappe-karena/pepvoi397sfj1t4hsrhcj8k8d
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==